Kamis, 29 Juli 2010

Dholphin love biber

Tentang 1001 Masalah Kehidupan

* Home
* About
* Sections
o Aku dan Bisnis
+ Aku dan Investasi
o Aku dan Ceritaku
+ Aku dan Humor
+ Featured
o Aku dan GIS
o Aku dan Otak Kanan
o Aku dan PDAM
o Aku dan Tutorial

* rssGrab our RSS Feed
* mailSubscribe via email

Manfaat Website
Aku dan Bisnis, Aku dan Otak Kanan | Heri Noto | Juli 25, 2009 at 02:09
Manfaat Website

Manfaat Website

Dengan pesatnya perkembangan pengguna internet di dunia saat ini, terutama di indonesia. Segala macam kebutuhan bisa didapat disini, terutama kebutuhan informasi baik domestik maupun internasioanl.

Mulai dari jual/beli/sewa/cari maupuan cari lowongan, promosi bisnis, kirim email, berburu berita seputar sosial-politik-ekonomi dan keuangan.
Dengan adanya mesin pencari atau kami sering menyebutnya istilah search engines, misalnya google, yahoo, AOL, Lycos dan masih banyak yang lainnya. Kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang akan kita cari bahkan tanpa mengetahui alamat situsnya sama sekali. Dengan menggunakan search engine dan mengetikkan kata kunci yang kita bidik, dalam waktu sekejab kita akan disodorkan beberapa link yang berkaitan dengan informasi yang akan kita cari.
Beberapa alasan mendasar atau utama mengapa perusahaan bahkan individu membuat atau ingin memiliki sebuah website atau situs internet, diantaranya adalah :

1. Memperluas jangkauan promosi, dengan memiliki website maka produk kita lebih banyak dikenal masyarakat—bahkan sampai ke manca negera. Produk yang bisa ditawarkan melalui website bisa berupa produk barang maupun jasa. Dengan luasnya promosi maka otomatis akan meningkatkan penjualan perusahaan kita.
2. Media tanpa batas, internet adalah media informasi yang tanpa batas. Dengan memiliki website berarti kita sama saja memiliki karyawan yang mempromosikan produk kita selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Artinya website kita akan memberikan informasi kepada calon pembeli selama 24 jam non stop. Enakkan?
3. Internet bisa diakses oleh seluruh lapiran masyarakat di antero jagat (unlimited user access).
4. Promosi terluas, internet adalah media promosi terluas jika dilihat dari kacamata jangkauan atau cakupan area (unlimited scopt of areas).

5. Media pengenalan perusahaan. Jika kita baru saja mendirikan perusahaan atau baru saja meluncurkan sebuah produk, maka websitelah solusinya. Kenapa bisa demikian? Dengan adanya website kita lebih cepat mengenalkan perusahaan kita dan lebih mendekatkan perusahaan ke pelanggan. Hal ini disebabkan pelanggan internal maupuan eksternal bisa menggali lebih dalam tentang sejarah perusahaan, jasa atau produk yang di tawarkan, bahkan informasi lowongan kerja dan detail informasi perusahaan.
6. Sebagai media promosi, Internet merupakan salah satu media promosi yang menarkan biaya yang relatif efisien dikaitkan dengan jangkauan area dengan optimalisasi manfaat terbesar.
Dari beberapa point manfaat website bagi perusahaan kita maka sangatlah jelas dan pasti, kita dan perusahaan kita sangat-sangat perlu sebuah website. Dan pertanyaannya adalah, bagaimana cara membuat website tersebut? Untuk bisa membuat sebuah website tidaklah sulit bagi yang sudah bisa, hehehe…. Bagi yang belum bisa ya tetap sulit (iya gak?). Untuk itu solusinya adalah serahkan pada ahlinya!!! Bagi teman-teman yang ingin membuat website perusahaan, koperasi, UKM, sekolah, atau website pribadi silahkan mengunjungi web design.

No related posts.
Tags: bikin website, manfaat website

* Tweet This!Tweet This
* Digg it!Digg This
* Add to Delicious!Save to delicious
* Stumble itStumble it
* Subscribe by RSSRSS Feed

& Komentar

1.
Didien® says:
27 Juli 2009 pukul 06:54

indormasi yg bermanfaat, terimakasih atas postingannya mas..
salam silaturrahmi :smile:

Ikutan 4th IBSN award yuk..
Informasi dan ketentuan silahkan baca di sini
IBSN= Karena Berbagi Tak Pernah Rugi..

Trimakasih…^_^

Makasih mas…

2.
gooddell says:
3 Agustus 2009 pukul 04:55

pengen baut…tapi mending ngblog dulu ah..hehhe
3.
Nurdiana Atmanagara says:
6 Agustus 2009 pukul 14:49

Saat ini, memang penting untuk memiliki website, meskipun cuma blog.

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

Name (required)

Mail (will not be published) (required)

Website

GRATISSS!!! Untuk Anda



Nama:
Email:

Recent Comments

o
cempaka: postingannya pas bgt dengan keadaan sy saat ini -_-" hikss hiks Setiap ...
o
Blog Pengembangan Diri | Tips Sukses | Motivasi | Inspirasi | Blogger Tutorial | Download Gratis: masalah itu bagian dari hidup, mau hidup yah harus mau terlibat dengan masalah, kalau gak ...
o
putrie: oTak kiRi n oTak kAnaN ..... tuGaz'X mCam'' iiaH tPi Qt ngGa p'Nah tAu .......
o
ainie: subhanallah.... ijin share ya kang^.^ Monggo di bagi kang ...
o
Bi-On: Wah..ternyata ketemu juga nih mksih gan, samperin dunk Ok, sama2 bos...

Tag Cloud

Kategori
o Aku dan Bisnis (47)
o Aku dan Ceritaku (48)
o Aku dan GIS (1)
o Aku dan Humor (3)
o Aku dan Investasi (5)
o Aku dan Otak Kanan (9)
o Aku dan PDAM (3)
o Aku dan Tutorial (2)
o Featured (19)

Top Commentators
*
o lyna riyanto (2)
o orange float (2)
o Masyhury (2)
o fluckinesia (1)
o zahra (1)
o Web Hidup Mulia (1)
o The Salvation (1)
o sukses bisnis online (1)
o bunyawan (1)
o ndop (1)

Blogroll
o Beranda Hati
o Bikin Artikel
o Blog Bisnis Online
o Blog SEO
o Blog TI
o Catatan Masyhury
o Cek Arah Kiblat
o Click here for a free menu maker !
o Forum Purdi E Candra
o Gis archives
o GIS Data and GIS Tutorial
o Modul Online
o PDAM Kutai Kartanegara
o REAL ESTATE : ENTREPRENEUR : LIFE
o Semua Bisnis
o Tomi

Arsip

Alexa Certified Site Stats for www.herinoto.com

Nashvillebbb

Flickr Photos

OrganicNow2010-07-290623DSC00193scan0004

Copyright © 2010 Manusia Biasa. All Rights Reserved.
Blog ini dibangun oleh noto Manusia Biasa is proudly powered by WordPress, dengan Theme Premium Magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar